kursor

Biodata Immanuel Kenneth

Berhubung sekarang lagi banyak remaja yang suka banget nonton sinetron Putih Abu Abu yang ditayangin di SCTV setiap hari pukul 19.30 dan kebetulan aku suka banget ama salah satu pemainnya yaitu Immanuel Kenneth. Aku pengen kasih tau biodatanya ama kalian.


Cowok manis berkebangsaan Indonesia ini pernah main di sinetron Kepompong tahun 2009, Arti Sahabat tahun 2010 sampai sekarang, dan yang terakhir Putih Abu Abu tahun 2012 sampai sekarang.


Di sinetron Putih Abu Abu Immanuel berperan sebagai Darwin Winata pacar Sivia Azizah. Darwin adalah seseorang yang menjadi pedagang segala jenis barang, dan sangat mencintai Sivia. Namun dalam berhubungan dengan Sivia tidak selalu berjalan mulus. Soalnya Darwin kerap dekat dengan salah satu anggota lollipop yaitu Inge,cewek lemah otak yang diperankan Febiola Novita




Profil Immanuel


  • Nama lengkap          : Immanuel Kenneth Santana
  • Lahir                            : Jakarta, 4 September 1994
  • Agama                         : Katholik
  • Orang Tua                  : Santy Rahaja
  • Saudara Kandung   :Theresa Nadya
  • Musik Favorit             : Hilsong, Tw, GMB, Jars of Clay, dsb
  • Acara TV Favorit       : Sketsa, Jail, dsb
  • Buku Favorit              : Komik
  • Film Favorit                : Film-film action dan film-film comedy
  • Situs Web                   : http://kenneth_oel@hotmail.com
  • Twitter                         : @immanuelkenneth

Foto-Foto Immanuel


































Segini dulu ya yang bisa aku kasih tau ke kalian. Kalau ada informasi yang lain pasti aku post lagii...
Diposting oleh — Selasa, 17 April 2012

Ada 3 komentar untuk "Biodata Immanuel Kenneth"

  1. hai kenalkan nama aku
    andi boleh aku jadi teman mu ...
    boleh aku tanyak gak
    gimana buat gambar burung tu ..
    disitu dan gambar yang di bawah nama kamu tu gimana juga bikin
    ajarin dong...
    kerim jak ke blogger ku nama nya...
    friskid2.blogspot.com

    BalasHapus
  2. maksud kamu burung yang mana ya???

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

© 2012 Isthy Putri - ReDesign by Adam-xp